Senin, 05 Maret 2012

Insomia Girl

Cii luuk baaa!!! Kageet kaan kageet dong dong! *apasih *abaikan

Assalamualaikuum.. Ya amplop udah lama banget gak ngegrepe blog, nyampe blog jadi jablay gini.huhuhuu *pukpuk blog

Ada yang tau obat tidur paling cihuy sedunia gaak? Kasih tau dong, butuh segera nih T.T

Yang nebak aku lagi insomia selamat yah, anda benar! Sebenernya sih bakat melek nyampe malem banget udah ada dari kecil, dan semakin kesini bakat insomianya semakin terasah.
Masa kuliah adalah masa dimana bakat insomia aku bener2 diasah. Jadi inget, dulu hobi nginep di tempat Bebek Minah, dan semaleman gak tidur si Minah yang notabene sebagai tuan rumah malah udah ngorok duluan. Resmilah aku begadang semaleman nyampe pagi numpang online di kompi Minah, berasa jadi hansip di tempat Minah,huhuu..

Dan puncaknya kemaren Sabtu baru bisa merem jam4am setelah hari ganti jadi hari Minggu.

Mau tau aku ngapain? Ngegame! Hah jaruuk?? Ngegame begok!

Iya ngegame Jojo's Fashion nyampe jam4am,hehee.. Games yg wanita sekali ya pemirsah;D
Tidur jam4am, bangun jam7am cukup bikin puyeng kepala. Itu malah bikin naluri pembokat berkobarkobar. Iya resmilah hari Minggu itu aku membabubuta, mulai dari bersihin kamar mandi&WC, bersihin dapur, nyapu, ngepel. Tapi aku gak sendirian sih, Mbala juga beres2 kamar&rumah bagian depan. Iya hari membabu sedunia;D

Bersih2 selese jam12.30pm. Dan gak ada ujan gak ada badai dan Anang&Ashantipun masih belum nikah, sohib (Deplux&Indri) dateng ke rumah. Yang bikin terharu mereka dateng gak bilang2&bawain rujak buah&sup buah,uhhh terharu abis aku:'(

Otomatis gak jadi tidur siang kan..
Setelah hahahihi dan rumpi2 cantik jam3pm Ina dateng, tambah ramelah ruang tamu rumah yg sempit itu.hihii..
Yang penting aku bahagia;D
Thanx girls, you make my Sunday;D

Dan malemnya udah ngumpulin niat tidur cepet malah keterusan ngegame nyampe malem, resmi nempel kasur jam11pm tapi gak merem2 nyampe jam2am baru bisa tidur.
Paginya aku harus menghadapi kenyataan bahwa menjalani hari Senin dengan mata yg susah melek itu sesuatu banget! Untungnya di toko banyak kerjaan jadi gak berasa deh.
Siangnya gak sempet tidur siang.huhuu..

Dan nyampe sekarangpun aku belum bisa merem! Doakan saya bisa merem ya pemirsah! Badan udah berasa remuk&patah2 semua nih.huhuu..

Sekarang aku tau rasanya jadi kalong setengah mateng, malem gak tidur siang juga gak tidur T.T
Ya udah deh aku nyoba merem yee.. Good night all!
Agios amigos permios;D

*nowplaying Reflection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar