Selasa, 10 Januari 2012

Learning by Doing

Assalamualaikuuum.. Hari yang cerah, terlalu cerah malah, alias panaaas;D
Yang penting hati kita adeeem.hehehh..

Siapa yang pernah sakit ati karena diremehiiiin? Pasti ada yg pernah dong, include me *curhat colongan;p

Sebagai manusia pasti pernah sakit ati gara2 diremehin, siapapun yg ngeremehin pastilah bikin dada nyesek. Apalagi pas PMS(Pre Menstruasi Syndrom) bukannya termotivasi tapi malah bikin nangis dipojokan semaleman&paginya mata sembab kayak abis kejatohan shaun the sheep.

Yup saat diremehin,dipandangsebelah mata,kena marah,atau gak dipercaya biasanya saya langsung down, tapi gak lama sih,heheh..
Setelah introspeksi&bikin perjanjian dg diri sendiri untuk lebih baik, barulah saya berusaha move on!

Kadang pas udah mendingan, curhat sama sohib. Jawaban Minah 'aku kalo diremehin orang, apapun kritik mereka pasti aku jadiin motivasi buat move on. Jadi tunjukin kalo kamu mampu&bisa lebih baik!'.

Kalo Chepz 'Learning by doing, kalo gak nyoba kapan bisanya? Dan kapan kita bisa ngebuktiin kalo kita mampu!'

Yup so amazing have friends like Minah&Chepz;D They my bestfriend, but my motivator tooo;D
Yap, saya hanyalah manusia biasa yg sedang belajar menjadi lebih baik, bukannya dulu 'sang ahli' juga tak tau apa, karena mereka mau belajar&bekerjakeras maka 'sang ahli'pun dapat mereka capai. So, jangan remehkan siapapun guys;D

*now playing 'Price Tag' by Jessi ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar