Kamis, 05 Januari 2012

Cheap But Chic

Malem ini Tegal diguyur hujan, bagai ember raksasa mengguyur dengan semangat ke muka bumi ini. *ngomong apaan deh aku
Udahan deh prolognya yang gak nyambung sama apa yang bakal aku omongin;D

Kalo diliat outfit maupun stuff yang aku pake banyak yang unbranded, yup aku emang kurang suka barang branded, iye gak suka duitnya, hihiii.. Selain gak suka sama duitnya yg gak sedikit itu, di Tegal susah cari barang branded.
Dulu sih pas kuliah di Jogja aku lebih milih produk distro, soalnya harga yahud, kualitas oke, model cihuy, dan yang pasti limited edition ;D

Kalo di sini sih susah cari distro dengan produk yahud, malah menurut pengamatanku banyak barang distro di sini yang stylenya sama kayak di Pasar Pagi. Mending ke Pasar Paginya sekalian dong, harga bisa ditawar lagi,hihiii.. Jadi gak bisa dibedain mana produk distro, mall atau produk Pasar Pagi. Pinter2 kitanya aja milih outfit yang cocok, biar keliatan oke;)

Di sini juga susah cari baju bigsize, sekalipun ada tapi itu modelnya emak-emak banget, dan harganya gak masuk akal / gak sesuai sama kualitasnya.
Semenjak memutuskan pulang kampung dan menetap di Tegal, aku lebih sering beli baju di onlineshop yang terpercaya, harga masuk akal, ukuran gede, dan modelnya oke.

Karena alasan ini itu aku nyobain menuangkan lewat blog apa yang ada di imajinasi aku about fashion khususnya buat 'big girl'. Orang mau baca blog aku aja udah girang bukan kepalang, heheee..
Apalagi mau ngomentarin, komentar yang membangun pastinya;D

Fashion blogger dengan barang branded, wajah cantik, dan body langsing tentunya udah banyak ya,hihii.. Kadang ngiri sih tapi yaudalaya emang aku begini adanya.
Jadi aku nyoba buat ngasih imajinasi about fashion yang 'chic but cheap' dan tentunya bermanfaat buat big girl;)))

Karena aku hanyalah manusia yg banyak kekurangan dan kelebihan berat badan;p minta maaf aja kali aja tulisan aku ada yg nyinggung kalian2,,hihii..
Owkey see you later..
Assalamualaikum;)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar